Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Greget" Gadis Seksi Spanyol di MotoGP

Kompas.com - 15/06/2015, 16:25 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Barcelona, KompasOtomotif – Ibarat teh, rasanya kurang enak kalau tak manis pakai gula. Mungkin peran gula hampir mirip dengan paddock girls di setiap gelaran MotoGP, tanpa kehadiran paras cantik dan bodi seksi mereka sepertinya balapan jadi kurang "greget".

Di seri ketujuh MotoGP Catalunya di Barcelona, Spanyol, akhir pekan lalu, gadis-gadis dari banyak ornamen balap, seperti biasa, menghiasi jalannya pertandingan, pose “panas” bisa dilihat di galeri ini.

mundodeportivo.com Girls from MotoGP Cataluya 2015 - 2

Sementara dari trek aspal, pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo kembali tampil maksimal. Ia finis pertama dan memenangi balapan untuk keempat kalinya musim ini. Juara dunia musim lalu dari tim Repsol Honda Marc Marquez kembali “apes”, pebalap 22 tahun asal Spanyol itu terjatuh di lap kedua.

mundodeportivo.com Girls from MotoGP Cataluya 2015 - 7

Atas insiden itu Marquez menjauh dari peluang merebut gelar juara dunia MotoGP 2015, ia tertinggal 69 poin dari peringkat pertama klasemen, Valentino Rossi dari tim Movistar Yamaha. Di Catalunya, Rossi berhasil finis kedua, sedangkan tempat ketiga diisi oleh oleh rekan Marquez, Dani Pedrosa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com