Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uji Oli Federal Matic dengan Reli Kota

Kompas.com - 10/06/2015, 11:54 WIB
Yogyakarta, KompasOtomotif - Federal Oil dengan produk andalan Federal Matic, menggelar acara "Federal Matic Spesial City Rally”. Program ini akan diadakan secara berturut-turut pada Sabtu, 6 Juni 2015 di Lapangan Lenmarc-Surabaya dan Minggu, 14 Juni 2015 di Lapangan Denggung – Sleman Yogyakarta.

Federal Matic Spesial City Rally ini adalah program spesial yang mengajak para pengguna motor untuk melakukan reli keliling kota secara berkelompok. Masing-masing kelompok akan mendapatkan beragam tantangan yang menarik di tiap posko pemberhentian.

Selama perjalanan, para peserta dituntut kedisiplinannya dalam berkendara untuk kemudian diarahkan melintasi dan menikmati  ikon-ikon kota Surabaya dan Yogyakarta. City Rally ini menjadi spesial karena adanya aplikasi mobile berbasis android yang harus digunakan para peserta sebagai petunjuk rute dan games.

“Dengan kegiatan City Rally ini Kami berharap pengguna motor dapat terhibur dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan berkendara, menghargai keindahan kota dan sejarah kotanya masing-masing, sekaligus dapat berkumpul bersama-sama secara hangat,” jelas Herry Hambali, Direktur Marketing dan Sales Federal Oil dalam keterangan resminya, Selasa (9/6/2015).

Acara Federal Matic Spesial City Rally ini juga menampilkan sejumlah hiburan untuk masyarakat setempat diantaranya hiburan musik spesial, dancer, games-games yang menarik, spesial bike wash, serta adanya doorprize berupa satu unit motor. Terdapat juga stan penjualan yang menyediakan produk-produk Federal Oil dengan paket berhadiah langsung dan undian yang menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com