Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Gaul Etios Valco Ala Komunitas di Jatim

Kompas.com - 09/06/2015, 12:32 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Malang, KompasOtomotif – Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) turut meramaikan salah satu acara kontes modifikasi di Malang, akhir Mei lalu. Meski tidak ikut kompetisi, komunitas yang berdiri pada 15 Juni 2014 itu menampilkan empat unit hasil kreasi anggota cabang Jawa Timur (Jatim).

Kontes diikuti berbagai komunitas mobil asal Malang dan Surabaya. Selain adu gengsi menampilkan modifikasi terbaik acara seperti ini juga kerap dijadikan lokasi kumpul komunitas. Menampilkan beberapa acara antara lain Car MeetUp, Beat the Bump, dan Car Limbo. TEVCI ikut semua games itu dengan antusias.

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Empat unit modifikasi kreasi Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Korwil Jatim yang dipamerkan di Malang.

Dari keterangan resmi TEVCI yang dirilis pekan lalu memang tidak dijelaskan apa saja perubahan pada empat unit Etios Valco yang dipamerkan, tapi dari foto bisa dilihat keempatnya seperti punya konsep berbeda. Ada dua unit yang paling menonjol, pertama dinilai dari aplikasi kit body dan yang satunya berkarakter hellaflush.

“Kami mengikuti acara ini bertujuan untuk memperkenalkan TEVCI kepada masyarakat umum dan juga komunitas mobil lain di Kota Malang. Mengingat TEVCI sendiri belum berumur 1 tahun, saya merasa perlu untuk menghadiri kegiatan otomotif seperti ini. Kami pun membuka stand pendaftaran anggota baru, siapa tahu yang hadir pada acara ini ada yang berminat untuk bergabung dengan kita,” terang Humas TEVCI Korwil Jatim Bagus Rizqitama, dalam siaran persnya, Senin (8/6/2015).

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Korwil Jatim.

Korwil Jatim merupakan salah satu bagian dari TEVCI yang terus aktif, cabang ini menjadi wadah buat pecinta Etios Valco di timur pulau Jawa. TEVCI sekarang telah memiliki lebih dari 260 anggota dan terus bertambah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com