Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Honda Cukup Modal Rp 19 Juta

Kompas.com - 09/06/2015, 08:17 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jelang Ramadhan dan musim mudik lebaran periode Juni-Agustus 2015, biasanya dimanfaatkan orang untuk berburu mobil baru. Pameran menjadi salah satu tujuan, karena dipastikan banyak program menarik termasuk promosi khusus.

Salah satu yang bisa dimanfaatkan adalah pameran mobil-mobil Honda dari Honda Jakarta Center (HJC). Diler utama mobil Honda di Jabodetabek itu mengadakan kampanye ”Honda Mudik Hebat” melalui pameran di The Forum, Summarecon Mall Serpong, 8-14 Juni 2015.

Berbagai program promosi disiapkan di sini, mulai besaran uang muka yang sangat terjangkau ( Rp 19 juta), atau angsuran ringan mulai Rp 1 juta. Tak hanya itu, pengunjung juga siap digelontor dengan hadiah berubah gratis angsuran sampai dengan lima kali, gratis biaya asuransi 1 tahun, serta hemat biaya perawatan hingga enam tahun.

Bonus khusus diberikan untuk setiap pemesanan  Honda Mobilio, Jazz, dan Brio di pameran, berupa kaca film gratis. Sebagai tambahan, disiapkan pula voucher bahan bakar dan cashback dengan total ratusan juta rupiah.

Pameran ini juga dimanfaatkan untuk memajang line up baru New Honda Accord VTi-L ES yang sudah menerima penambahan fitur keselamatan canggih, misalnya Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Lane Keeping Assist System (LKAS).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com