Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selebrasi Pebalap Indonesia Berujung Celaka (Video)

Kompas.com - 07/06/2015, 21:26 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Sentul, KompasOtomotif — Nasib naas menimpa pebalap andalan Astra Honda Racing Team, M Fadli, yang tampil gemilang di ajang Supersport 600 cc Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 seri kedua di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (7/6/2015).

Fadli mampu bertarung maksimal dalam jalannya balapan yang ketat dengan finis di posisi pertama. Sayangnya, Fadli mengalami kecelakaan fatal yang ironisnya terjadi saat sedang merayakan kemenangan seusai finis terdepan.

Sesaat setelah menyentuh garis finis, Fadli langsung mengendurkan gas dan menyapa penonton yang berada di tribun. Pada saat bersamaan, meluncur pebalap Thailand, Jakkrit Sawangswat, dengan kecepatan tinggi ke arah Fadli.

Tabrakan fatal pun terjadi. Fadli langsung tersungkur setelah Jakkrit menabrak keras kaki kiri Fadli. Fadli dikabarkan mengalami luka parah di bagian pergelangan kaki. Sementara itu, Sawangswat juga terjatuh keras dan mengalami cedera. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit sesaat setelah kejadian.

Baca juga: Kondisi Kaki M Fadli Setelah Kecelakaan

Baca juga: Penabrak M Fadli Alami Kondisi Koma

Baca juga: Komentar resmi FIM soal kecelakaan Fadli

Baca juga: Operasi Fadli berjalan sukses

Baca juga: Kaki Fadli terancam amputasi

Baca juga: Kondisi penabrak M Fadli

Berikut video kecelakaan M Fadli di Sentul:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com