Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Perkenalkan Varian Terbaru Swift

Kompas.com - 07/06/2015, 15:25 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memaksimalkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, dengan meluncurkan Swift GS, berbarengan dengan peluncuran Suzuki Celerio, Sabtu (6/6/2015). Swift GS menjadi pelengkap jajaran hatchback yang dipunyai Suzuki di Indonesia.

Swift GS juga melengkapi deretan line-up Swift yang sebelumnya diisi oleh dua tipe, GX dan Swift Sport. GS diperkenalkan sesuai kebutuhan konsumen yang ingin memilik Swift standar dengan sentuhan yang sporty.

"Bagi yang memiliki jiwa sporty dan ingin kendaraan yang fun to drive serta hemat bahan bakar, Suzuki telah menjawab pertanyaan melalui peluncuran Swift GS," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT SIS dalam prosesi peluncuran.

Sama dengan dua tipe lainya, Swift GS menggendong mesin K14B DOHC 4-silinder berkapasitas 1.400 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 93 tk.

Di bagian luar, varian GS mengadopsi tampilan ala Swift Sport dengan lampu HID projektor dan auto leveling headlight. Sedangkan di belakang sudah dilengkapi spoiler yang memberikan kesan sporty serta aerodinamis.

Sama seperti varian lain, Swift GS juga disajikan dengan dua pilihan transmi, manual dan otomatis. Untuk harga di Jabodetabek versi manual dijual Rp 214,4 dan Rp 223,5 juta untuk versi otomatisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com