Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Unik dari Audi dan Toms

Kompas.com - 04/06/2015, 11:20 WIB
Los Angeles, KompasOtomotif - Tak hanya ciamik dalam merancang kendaraan, Audi juga mulai merambah ke busana yang sedang tren dengan membuat sepatu. Tapi kali ini Audi tidak sendirian, pabrikan asal Jerman itu menggandeng Toms dan meluncurkan sepatu Alpargrata.

Sepatu unik ini berstatus limited edition atau dijual terbatas. Audi akan memberikan sepatu ini kepada konsumen pembeli produk Audi pada ajang Summer of Audi Sales Event, yang dimulai 4 Agustus mendatang, di Amerika Serikat.

Sepatu Alpargata menggunakan bahan kanvas eksterior mobil dengan jahitan warna merah. Logo empat bintang Audi terpampang di bagian dalam sepatu. Ukuran yang tersedia ada untuk dewasa dan anak-anak.

Selain itu, Alpargata ini diluncurkan juga sebagai bentuk kepedulian Audi. Nantinya akan diproduksi 55.000 pasang sepatu dan akan didonasikan kepada anak-anak yang membutuhkan sepatu di Amerika Serikat.

"Melalui program Audi dan Toms, akan membantu mengubah kehidupan ribuan anak-anak di Amerika Serikat. Kami memberdayakan konsumen untuk menjadi bagian dari gerakan ini. Desain Toms sejalan dengan konsep pemikiran Audi yang punya desain menantang dan berbagi ide-ide progresif," jelas Audi of America Director of Marketing, Loren Angelo, seperti dilansir Worldcarfans, Kamis (4/6/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com