Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Wajah Suzuki Swift Varian Terbaru

Kompas.com - 03/06/2015, 09:51 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Kabar akan meluncurnya varian terbaru dari Suzuki Swift, makin mendekati kenyataan. KompasOtomotif mendapatkan kiriman foto spyshot dari Swift terbaru ini, yang kabarnya akan diperkenalkan akhir pekan ini, di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015, Sabtu (6/6/2015).

Informasi dari salah satu sumber PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan, Swift ini akan melengkapi line-up varian yang sudah ada. Perubahan masih terbatas sebagai minor change, dengan sedikit sentuhan pada eksterior dan interior.

"Akhir pekan ini kami luncurkan di PRJ. Mesin masih sama, hanya perubahan pada eksterior dan interior. Ini akan menyempurnakan deretan varian Swift yang sudah ada," jelas sumber tersebut kepada KompasOtomotif, Rabu (3/6/2015).

Istimewa Suzuki Swift varian terbaru
Secara kasat mata, Swift varian terbaru ini mirip dengan model sebelumnya. Hanya terlihat ada perubahan pada lampu utama. Lampu belakang juga berbeda dengan model sebelumnya, dimana kini sein terintegrasi dengan lampu stop. Belum diketahui perubahan apa saja yang ada di dalam kabin.

Mengusung mesin yang sama, artinya Swift varian terbaru ini masih menggendong unit mesin K14B, DOHC, VVT, dengan kapasitas 1.400 cc. Mesin mampu menghadirkan daya 95 PS pada putaran 6.000 RPM dan torsi 130 Nm pada putaran 3.000 RPM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com