Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS 2015, Pestanya Anak Klub Mobil di Indonesia

Kompas.com - 03/06/2015, 06:59 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Dyandra Promosindo terus menggiring animo acara tahunannya, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 sebagai hajatan terbesar otomotif nasional. Kali ini, 11 komunitas mobil diajak kumpul bersama mengikuti acara bertajuk, "Road to IIMS 2015" di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu dan Minggu (30-31/5/2015).

Total, sekitar seratus anggota dari sebelas klub mobil hadir memeriahkan acara. Mereka adalah anggota dari beberapa komunitas, antara lain Camry Owners, Ertiga Mania, Captiva Chevy Club, APV Club, Toyota Corolla Classic, dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan ini, setiap perwakilan klub berkompetisi dalam ajang "RC Drift Round 2". Balapan drift mobil mainan dengan remote berskala 1:10. Acara ini juga memamerkan mobil balap drift asli, yang memang menjadi salah satu program acara andalan IIMS 2015. 

“Kembali sinyal positif untuk hajatan IIMS di Kemayoran JIExpo, 19-30 Agustus mendatang mengalir terus dan tidak pernah putus. Kali ini dukungan datang dari komunitas otomotif nasional yang sangat antusias mengikuti kegiatan bertajuk Road To IIMS 2015,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya, Senin (1/6/2015).

Tiket Gratis

Para anggota komunitas mobil berharap, kehadirannya bisa bermanfaat bagi pengunjung IIMS maupun anggota klubnya masing-masing. Selain mendapat jatah tiket gratis, tulis Dyandra, mereka juga meminta tur ke setiap booth peserta pameran dengan penjelasan detail. Masalah parkir juga diharapkan bisa terkelola lebih baik.

Selain itu, para penggiat komunitas juga berharap ada talk show dari masing-masing peserta pameran. Hal ini berkaitan dengan meningkatkan keterlibatan anggota komunitas untuk saling berbagi pada pengunjung sekaligus ajang promosi bagi agen tunggal pemegang merek (ATPM).

"Wajar saja melibatkan komunitas otomotif dalam kegiatan talk show, karena mereka pengguna sehari-hari produk, dan tahu benar plus-minusdari masing-masing kendaraan yang digunakan. Sesi berbagi ini diperlukan oleh calon konsumen dalam menentukan produk-produk terbaik yang akan dibelinya," tulis Dyandra dalam pernyataan resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com