Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesona Gadis Italia yang Eksotis di Sirkuit Mugello

Kompas.com - 01/06/2015, 12:04 WIB
Mugello, KompasOtomotif — MotoGP seri keenam kembali bergulir dan kali ini menyajikan pertarungan menarik di antara rider-rider terbaik kasta tertinggi balap motor di dunia tersebut. Sirkuit Mugello, Italia, menjadi saksi kejayaan pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, yang meraih kemenangan ketiga secara beruntun musim ini.

Lorenzo mampu finis pertama pada GP Italia, Minggu (31/5/2015). Padahal di awal balapan Andrea Dovizioso sempat membuat publik tuan rumah terkesima setelah ammpu menyodok di posisi depan, menyusul pole-sitter Andrea Iannone dan Lorenzo yang start di posisi kedua.

Crash.net pesona gadis eksotis di Sirkuit Mugello
Valentino Rossi juga berupaya keras untuk memuaskan para pendukungnya, meski harus memulai balapan dari posisi delapan. Sedangkan Marc Marquez juga memulai balapan bukan dari posisi depan, melainkan jauh di belakang yakni urutan 13.

Sayang Marquez harus tergelincir di lap 17. Pebalap asal Spanyol ini kehilangan kendali motor dan terjatuh. Ini merupakan kali kedua dia gagal finis musim ini, setelah GP Argentina. Sementara rekan setimnya Dani Pedrosa juga harus merelakan posisi ketiga kepada The Doctor yang perkasa mengejar podium.

Crash.net Pesona gadis eksotis di Sirkuit Mugello
Cerita GP Italia itu disempurnakan oleh kehadiran gadis-gadis payung yang seksi dan eksotis. Kehadiran para gadis ini seakan menjadi penawar dahaga di Sirkuit Mugello yang panas. Penasaran dengan aksi para gadis seksi tersebut? Simak galeri berikut.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Crash
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com