Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama di PRJ, Tata Keluarkan Rayuan Kendaraan Komersial

Kompas.com - 31/05/2015, 17:10 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai ajang tahunan penggerak roda bisnis dan perekonomian di Jakarta, Jakarta Fair (PRJ) 2015 juga menarik hati merek-merek mobil untuk mempromosikan produk andalan. Salah satunya adalah Tata Motors, merek mobil asal India.

Dalam acara yang berlangsung pada 29 Mei hingga 5 Juli 2015 itu, PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memamerkan Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel. Diyakini, dua model ini akan menginspirasi kalangan usahawan kecil menengah.

Presiden Direktur Biswadev Sengupta bahkan sangat yakin jika dua model tersebut akan menjadi solusi kebutuhan mengendara masyarakat. Selain itu juga menjadi solusi pintar para pengusaha serta pengusaha UKM yang membutuhkan produk pikap diesel irit, biaya perawatan yang murah, biaya kepemilikan yang rendah dan jaminan purna jual yang prima.

”Tata Motors telah menjual 1.400 unit lebih kendaraan di Indonesia, merupakan angka yang berharga membuktikan adanya peningkatan kepercayaan konsumen kepada produk dan merek Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev dalam siaran resmi, (30/5/2015).

Saat ini Tata Motors telah memiliki diler 3S (Sales, Service, Spareparts) di Jakarta (MT Haryono & Kramat Senen), Jawa Barat (Cikarang), Banten (Serpong) dan di luar itu Tata Motors telah memiliki diler 3S di Solo, Purwokerto, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru, dan Medan.

Tata Xenon dan Vista sebagai kendaraan penumpang mendampingi dua kendaraan komersial di PRJ. Tata Motors akan memberikan beragam hadiah untuk pemesan kendaraan Tata Motors selama JFK 2015 berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com