Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bekal Kelengkapan Skutik Injeksi India untuk Indonesia

Kompas.com - 29/05/2015, 06:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT TVS Motor Company Indonesia mengenalkan Dazz DFI yang diklaim beda dengan skutik lain di negeri ini. Tak cuma mengusung teknologi baru Digitech R, skutik berbanderol Rp 12,6 juta ini juga dibekali berbagai keunggulan.

Mesin injeksi Digitech R 110 cc-nya mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,7 tk @7.500 rpm, dan torsi maksimal 8,7 Nm @5.500 rpm. Ciri khas mesin motor TVS dipertahankan, yakni kuat dan ramah lingkungan.

Gaya berbeda, ditunjukkan dengan sudut bodi yang lebih tajam, ramping, dan balutan warna two tone yang menghiasi sekujur bodi.

Empat warna berbeda diklaim cocok dengan gaya hidup urban di perkotaan, yakni putih, merah muda, putih-merah, putih-biru, dan oranye.

Bobot

Kelebihan lain, bobot diklaim lebih ringan dan ramping jika dibandingkan dengan produk sekelas yang ada di Indonesia. Dimensi panjang 1.875 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.050 mm, diklaim cocok untu kaum hawa.

Ban tubeless, kapasitas tangki 5,1 liter, charger handphone, menjadi fitur unik untuk menggoda calon konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com