Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Etios Ramaikan Pameran “Hatchback” Toyota

Kompas.com - 28/05/2015, 19:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah Toyota Agya Club dan Toyota Yaris Club Indonesia, terakhir giliran Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) yang ikut meramaikan perhelatan "Hatchback Public Display". Aktivitas pemasaran yang digelar diler Auto2000 Bekasi di mal Metropolitan di Bekasi, Jawa Timur, 22 Mei 2015 - 24 Mei 2015, ini menampilkan tiga hatchback andalan Toyota, Yaris, Etios, dan Agya.

Selain memberikan testimoni mengenai ketangguhan dan kenyamanan Etios, TEVCI juga memperkenalkan aktivitas mereka kepada masyarakat melalui presentasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan. Pendekatan juga dilakukan dengan menggelar permainan dan hadiah menarik kepada pengunjung.

Febri Ardani Toyota Etios Valco edisi Tom's.

TEVCI telah berdiri sejak 15 Juni 2014, sekarang jumlah anggota sudah mencapai 300 orang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terbagi berbagai chapter. Potensi keanggotaan masih cukup besar mengingat populasi Etios di Indonesia mendekati ratusan ribu unit, selama acara booth khusus dibuka untuk siapa saja pemilik Etios menjadi anggota keluarga baru TEVCI.

“TEVCI  kali ini juga mengajak para pengguna Etios Valco untuk bergabung dalam klub dengan membuka registrasi di tempat dan memberikan souvenir kepada calon member,” kata Henri Setiatmoko, Ketua Chapter Tevci Bekasi, seperti disitat dari siaran persnya, Kamis (28/5/2015).

Sebelum acara berakhir, TEVCI juga menggelar lomba foto dengan tema I Love My Car yang hasilnya bisa dilihat melalui Twitter dan Instagram dengan tagar#ilovemycar. Selain itu foto-foto juga bisa dipantau lewat Twitter resmi Toyota Indonesia, @toyotaid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com