Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Punya "Kartu Sakti" untuk Pemilik Juke

Kompas.com - 28/05/2015, 18:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Melanjutkan jalinan kerjasamanya dengan CIMB Niaga, PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Kamis, (28/5/2015) resmi meluncurkan Juke Privilage Card bagi para pemiliki Nissan Juke.

Melalui kartu khusus yang juga mengandeng MasterCard ini, pemiliki Nissan Juke akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan dalam mendukung kegiatan keseharian mereka. Nikmatnya kartu ini pun tidak dikenakanan iuran tahunan alias gratis.

"Tidak hanya kebanggaan personalisasi pada tampilan kartu yang didesain secara khusus untuk para anggota komunitas yang ingin tampil beda, kartu ini juga menawarkan sejumlah keuntungan serta menawarkan nilai tukar rupiah yang kompetitif untuk transaksi valuta asing,” ungkap Samir Gupta, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga dalam siaran persnya.

Mulai dari keuntungan servis kendaraan, pembelian bahan bakar, diskon khusus untuk hotel dan restoran, point reward, sampai cicilan 0 persen salama tiga bulan

"Pilihan kami untuk bermitra dengan CIMB Niaga, karena memiliki program yang sesuai dengan profil pemilik Nissan Juke. Ditambah dengan kemitraan bersama MasterCard sebagai mitra pembayaran dengan jaringan yang sangat luas dan mendunia," ucap Steve Ardianto, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Juke Privilage Card ini dapat dinikmati bukan hanya untuk pemilik Juke tipe baru saja, melainkan pemilik dari model pertama pun juga bisa menikmatinya. Untuk mendapatkan caranya cukup mudah, para pemiliki Juke dapat langsung mengunjungi dealer Nissan terdekat untuk mengisi form aplikasi pembuatan Juke Privilege Card.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com