Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Layanan Bengkel Melalui Gadget Anda

Kompas.com - 25/05/2015, 16:35 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Memiliki mobil pribadi tentu menjadi impian bagi Anda yang bermobilitas tinggi. Selain itu, mobil pribadi dapat melindungi diri dari cuaca panas maupun hujan.

Tidak sekedar memiliki, Anda juga perlu tahu cara merawat dan menjaga mobil dengan benar. Banyak kasus kecelakaan akibat kurang perawatan mobil misalnya mesin rusak, rem blong, ban bocor, dan lampu mati. Tentu saja, hal itu dapat membahayakan nyawa pengemudi maupun pengguna kendaraan lain di jalan.

Untuk itu, para pemilik mobil perlu mempertimbangkan fasilitas yang diberikan oleh diler mobil, seperti fasilitas penjualan, layanan perawatan mobil, hingga tersedianya suku cadang kendaraan.

Auto2000 berinovasi untuk selalu memenuhi pelayanan kepada pelanggan, kebutuhan dan permintaan pasar. Sejak tahun 1975, Auto2000 menjadi diler utama Toyota terbesar di Indonesia sebagai jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang. Auto2000 memiliki jaringan sangat luas dengan tersedianya 184 outlet di 45 kota seluruh Indonesia.

Beberapa produk inovatif Auto2000 yang bisa dinikmati pelanggan misalnya Layanan Public Service Point. Pelayanan ini mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang ingin merawat kendaraan sambil melakukan aktivitas lain di pusat perbelanjaan.

Servis mobil secara berkala hanya dalam waktu satu jam bisa Anda dapatkan dengan layanan Express Maintenance. Jika ada kerusakan pada mobil Anda, Auto2000 memiliki layanan Express Body Paint yaitu perbaikan body 3 panel dalam 8 jam saja.

Produk inovatif Auto2000 lainnya adalah THS (Toyota Home Service) dan Booking Service sebagai bukti perhatian khusus Auto2000 kepada para pelanggannya. Ada juga layanan Sales Service Point Auto2000 yang mendukung pelayanan penjualan dan servis di kota kecil.

Anda dapat tukar tambah mobil lama dengan mobil baru di seluruh cabang Auto2000 melalui layanan one stop service. Konsumen bisa melakukan tukar tambah secara menguntungkan dengan jaminan penilaian yang jelas serta harga beli yang kompetitif.

Nah, pelayanan terbaik Auto2000 ini juga bisa Anda dapatkan melalui Aplikasi Auto2000 berbasis operating system terkini seperti iOS dan Android. Melalui aplikasi ini, pelanggan dimudahkan untuk mendapatkan informasi mengenai showroom atau bengkel Auto2000 menggunakan Location Based System (LBS).

LBS terkoneksi dengan peta di gadget sehingga membantu konsumen mengirimkan posisinya dan mendapat informasi sesuai lokasi. Pelanggan dapat dipandu langsung melalui aplikasi menuju lokasi terdekat. Pencarian outlet pun menjadi sangat mudah berkat aplikasi ini.

Tidak hanya itu, melalui aplikasi Auto2000 Anda dapat booking jadwal service. Anda pun bisa tahu berita terkini seputar Toyota, katalog produk-produk yang dijual di AUTO2000, dan emergency call melalui Auto2000 app. Layanan telepon darurat ini memungkinkan pengguna menghubungi nomor telepon darurat ERA (Emergency Road Assistance) jika dibutuhkan.

Nantikan versi terbaru dari aplikasi Auto2000 yang semakin lengkap. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di gadget kesayangan Anda! (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com