Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Raja Honda Jazz dan Brio Tuning Contest

Kompas.com - 23/05/2015, 18:06 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Gelaran kontes modifikasi Honda Jazz Tuning Contest 10 featuring Brio Tuning Contest selesai digelar. PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan deretan pemenang plus finalis yang berhak menyandang status King Jazz dan King Brio.

Setelah memasuki proses penyaringan akhir, sebanyak 13 mobil Honda Jazz dan 13 Brio tampil sebagai finalis untuk memperebutkan 26 kategori, termasuk gelar utama The King Honda Jazz 10 dan The King Honda Brio untuk pertama kalinya.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif King Honda Brio Tuning Contest
Adalah Sandy Sieto peserta asal Surabaya yang sukses menyandang gelar The King Honda Jazz. Serta Evan Sumanto juga peserta asal Kota Pahlawan yang membawa pulang gelar The King Honda Brio.

"Selamat kepada peserta yang telah meraih gelar The King of Honda Jazz 10 dan King of Honda Brio. Seluruh peserta tahun ini telah menunjukkan hal-hal positif, baik dari sisi kreativitas maupun kualitas pengerjaan, sehingga penjurian untuk menentukan gelar bergengsi ini berlangsung dengan ketat," jelas Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director, PT HPM seusai pengumuman pemenang di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (23/5/2015).

King Honda Jazz 10 berhak membawa pulang hadiah utama yaitu uang tunai sebesar Rp 50 juta. Sementara itu, King Honda Brio 2015 membawa pulang uang tunai sebesar Rp 30 juta.

Daftar pemenang
Honda Jazz Tuning Contes 10
1. King of Jazz: Sandy Sieto
2. Runner-up pertama: Andi Setiawan
3. Runner-up kedua: Juan Michael

Honda Brio Tuning Contest
1. King of Brio: Evan Sumanto
2. Runner-up pertama: Riky Ahmad
3. Runner-up kedua: Elvira Yovita

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com