Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Daftar Harga Toyota Hilux Revo

Kompas.com - 22/05/2015, 12:31 WIB
Azwar Ferdian

Penulis


Bangkok, KompasOtomotif -
Toyota Motor Thailand (TMT) sudah resmi meluncurkan all-new Toyota Hilux Revo, Jumat (22/5/2015), di Bangkok. Peluncuran ini tak hanya untuk pasar Thailand, tapi juga berstatus sebagai world premiere.

Generasi terbaru dari Hilux ini mengusung platform baru, dengan fitur dan mesin yang juga anyar. Setelah Hilux, platform IMV (Innovative Multipurpose Vehicle) ini akan juga digunakan buat model Fortuner 2016 dan Innova 2016.

Pikap terlaris di Thailand itu dibanderol mulai 569.000 baht (Rp 223,9 juta) untuk model single cabin, lalu buat model smart cabin dilepas 619.000 baht (Rp 243,6 juta), dan kabin ganda 725.000 baht (Rp 285,4 juta).

Toyota/Autoblog Desain baru terlihat diseluruh eksterior Hilux Revo.
Ada tiga pilihan mesin yang tersedia buat new Hilux Revo, yakni dua mesin diesel dan satu mesin bensin. Mesin bensin dengan spesifikasi empat silinder VVT-i, 2,7 liter, yang mampu memproduksi daya mencapai 122 tk dan torsi 245 Nm.

Sementara mesin diesel adalah model mesin terbaru dari keluarga mesin New GD. Dimulai dengan pilihan mesin diesel empat silinder 2,4 liter yang punya daya 150 tk dan torsi 343 Nm. Sementara model paling bertenaga adalah mesin diesel 2,8 liter dengan daya 177 tk dan torsi 420 Nm.

Tersedia pilihan transmisi manual enam percepatan dan transmisi otomatis. Toyota mengklaim, penggunaan mesin baru ini mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar sampai 10 persen dibanding model sebelumnya.

Varian teratas memiliki fitur tujuh kantung udara, ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution), BA (Brake Assist), Trailer Sway Control, VSC, Downhill assist control dan Hill Assist control.

Untuk fitur kenyamanan, Hilux Revo ini sudah dilengkapi dengan fitur keyless entry dengan tombol start untuk menghidupkan mesin. Automatic climate control, ventilasi AC belakang, sistem infotaintment dengan layar 7 inci, lampu depan LED dan daytime running lights juga jenis LED.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com