Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Seksi Panaskan Pertarungan Jazz Tuning Contest 2015

Kompas.com - 22/05/2015, 10:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Jazz Tuning Contest (HJTC) yang sempat vakum di tahun lalu. Kali ini gelaran HJTC berlangsung di  mal Taman Anggrek, Jakarta, pada 21 Mei 2015 - 25 Mei 2015.

Adu modifikasi Jazz ini punya kejutan berbeda dibanding gelaran di tahun sebelumnya. Mula di 2015 ini, Honda Huga menyertakan adu ganteng buat mobil kompak Brio bernama Honda Brio Tuning Contest, dan kompetisi terbuka buat produk LCGC Brio Satya dan Brio 1.2L.

stanly Modifikasi Honda Brio HJTC 2015
Penyisihan telah dilakukan, babak final di Jakarta melibatkan 13 Jazz dan 13 Brio yang memperebutkan total 26 kategori. Aspek penilaian meliputi tujuh variabel, yaitu perubahan pada cat, kaki-kaki termasuk sistem penggerak, body kit, interior, eksterior, audio, dan mesin.

Modifikasi Jazz paling sesuai dengan kriteria juri bakal mendapatkan gelar pamungkas “The King of Jazz”. Pemiliknya diganjar hadiah uang tunai Rp 50 juta. Kontestan terbaik di kelas Brio akan dianugerahi gelar “The King of Brio” plus hadiah uang tunai Rp 30 juta.

stanly Cewek-cewek HJTC 2015
Guna menambah daya tarik kompetisi, ada sederet model seksi yang berpose di depan mobil-mobil para peserta. Kehadiran mereka tak pelak menjadi bidikan kamera para pengunjung dengan pose seksinya. Penasaran dengan aksi model tersebut, simak galeri ini.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com