Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bridgestone Dueler Jadi Ban Standar Rush dan Terios

Kompas.com - 18/05/2015, 12:00 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Duet SUV bawah (low SUV) Toyota Rush dan Daihatsu Terios resmi menggunakan ban standar (OEM) dari Bridgestone. PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan model Dueler H/T 687 sebagai ban standar Rush dan Terios.

Terios dan Rush yang diluncurkan 20 Maret silam, menjadi andalan Toyota dan Daihatsu untuk bersaing di segmen low SUV yang memiliki persaingan sengit. Pemilihan komponen pendukung seperti ban yang berkualitas, jadi modal keduanya untuk beradu dengan para pesaingnya.

Dueler H/T 687 dirancang untuk memberikan traksi yang terbaik dan pengendaraan yang tenang. Diharapkan, dengan ban tersebut bisa mendapatkan pengendalian yang sempurna, stabil dan nyaman.

ADM New Terios menjelajah Taman Nasional Bali Barat hingga ke bibir pantai.
Bridgestone mendesain Dueler H/T 687 untuk berbagai macam kondisi jalanan dari yang mulus hingga lintasan berlumpur. Model dari jenis ini telah banyak digunakan sebagai standar ban mobil berjenis SUV.

Terios dan Rush akan menggunakan Dueler H/T 687 dengan ukuran 235/60 Ring 16 100H, yang memang diproduksi untuk SUV pekerja keras. Terios dan Rush adalah low SUV yang cukup populer di Indonesia dan banyak diandalkan penggunanya untuk melibas semua kondisi jalan baik on-road ataupun off-road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com