Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Panas Gadis Perancis di MotoGP

Kompas.com - 18/05/2015, 10:41 WIB
Le Mans, KompasOtomotif - MotoGP kembali bergulir di Sirkuit Le Mans, Perancis, Minggu (17/5/2015). Duo Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, sukses menyabet podium pertama dan kedua. Sementara itu pebalap Ducati, Andrea Dovizioso mengamankan podium ketiga.

Andalan Honda Repsol, Marc Marquez, harus puas finish di posisi kempat atau tepat di depan Andrea Iannone yang mampu menyelesaikan balapan di posisi kelima. Duo Monster Yanaha Tech 3, Bradley Smith dan Pol Espargaro finish di posisi enam dan tujuh.

Crash.net Gadis payung GP Perancis, Sirkuit Le Mans
Ini adalah kemenangan Lorenzo yang kedua secara beruntun di musim ini. Para pebalap turun dengan ban depan dan belakang soft untuk menyelesaikan balapan yang berlangsung 28 putaran tersebut.

Crash.net Gadis payung di GP Perancis, Sirkuit Le Mans.
Di balik kejayaan Yamaha tersebut, gadis-gadis cantik Perancis kembali menghias jalannya balapan. Berbalut pakaian minim tapi trendy, para gadis ini memberikan warna tersendiri serunya adu cepat para raja MotoGP tersebut. Penasaran dengan aksi para gadis itu? Simak galeri berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com