Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa Indonesia Semakin Lengkap Pilihannya

Kompas.com - 14/05/2015, 15:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan Vespa S 125, Rabu (13/5/2015). Produk ini turun kubikasi, dari 150 cc ke 125 cc, dan diposisikan sebagai pilihan entry level menggantikan tipe lama macam LX yang kini tak lagi dipasarkan.

Dengan demikian, Piaggio Indonesia punya lima model Vespa sejauh ini. Selain Vespa S 125 di kelas entry level dengan banderol Rp 28,5 juta, ada juga model Primavera 150 seharga Rp 31,550 juta, lalu Sprint 150 yang dipatok Rp 33,5 juta, LXV 150 dengan harga Rp 34,3 juta, dan GTS 150 yang paling mahal, Rp 40,85 juta.

Menurut Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, adanya Vespa S membuat pilihan semakin lengkap. "Model ini memberi pilihan yang lebih dinamis, cocok untuk anak muda," kata Marco.

Ditambahkan Marco, Jika konsumen ingin nuansa lain, masih ada segmen yang berbeda. Tampang lebih klasik, bisa pilih Primavera. Penggemar model advance dan sport Vespa ada Sprint dan LXV. Sedangkan konsumen yang ingin bodi yang lebih besar bisa pilih GTS.

Lebih detail, PR and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia Robby Gozal menjelaskan bahwa Vespa S ini membidik segmen anak muda. Apalagi, skuter anyar bermesin 125 cc ini menawarkan warna yang tidak ada di model Vespa lainnya, yaitu matt blue dan matt yellow.

"Dua warna ini tidak ada di model lain. Jadi pasarnya sudah dibentuk, dan kami optimis Vespa S menjadi tren baru," ujar Robby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com