Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Espargaro Tantang Bradley Smith Geber R25 dan R15 di Indonesia

Kompas.com - 13/05/2015, 07:46 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Pebalap tim MotoGP Monster Yamaha Tech 3, Pol Espagaro, menantang rekan setimnya Bradley Smith, untuk beradu kencang menggunakan dua sepeda motor sport yang baru saja diperkenalkan di Indonesia YZF-R25 dan YZF-R15 livery Monster Yamaha Tech 3.

Pebalap asal Spanyol tersebut menyatakan kebanggaannya dengan peluncuran R25 dan R15 menggunakan jubah Tech 3.  Espagaro langsung menantang Smith untuk balapan di Indonesia memakai model baru tersebut.
 
”Saya ikut senang dengan diluncurkannya YZF-R25 dan YZF-R15 livery Tech 3. Lebih dari senang, saya sedikit cemburu, karena saya ingin punya motor itu. Kejutan juga saat ke Sentul Desember lalu (Yamaha Asean Cup Race), saya lihat R25 dengan livery Tech 3,” tutur Pol dalam keterangan resminya.

Pebalap 23 tahun itu menantang Bradley Smith mengenai R25 dan R15 Tech 3 livery di akun resmi Twitter (@polespargaro). Pol menulis, “Mau naik motor ini dengan saya di Indonesia next time?” Bradley (@BradleySmith38) menimpali, ”Kamu mau rematch seperti di Thailand ? Smith 1 – Espargaro 0. Next race Indonesia!”   

Peluncuran R25 dan R15 livery Tech 3, dilakukan akhir pekan lalu di Parkir Timur Senayan Jakarta. Biasanya hanya striping motor tim pabrikan Yamaha MotoGP yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia, kali ini untuk pertama kali dikeluarkan livery tim satelit Tech 3.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com