Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Knalpot Daytona Bikin R25 dan R15 Tampak Ramping

Kompas.com - 11/05/2015, 15:21 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mengganti knalpot aftermarket pada dasarnya hanya ada dua pilihan, mengutamakan desain atau performa. Namun keinginan sebagian biker adalah mendapatkan keduanya. Bahkan kalau ada, model knalpot baru berhasil membuat penampilan semakin ramping dan seimbang.

Inilah yang coba ditawarkan Daytona, merek aksesori aftermarket yang menyediakan berbagai peranti. Paling baru, dan dipamerkan di Otobursa Tumplek Blek 2015, Senayan, 9-10 Mei, knalpot GP Taper, didesain menggunakan pipa taper untuk meningkatkan kecepatan gas buang.

Model ini sebagian dipakai di ajang balap, karena dalam pembuktian lewat dyno test, knalpot mampu membuat tenaga sepeda motor merata di tiap putaran.

Keunikan lain, model dibuat ramping, sehingga penampilannya semakin ringkas. Untuk pebalap, knalpot ramping membuat lebih banyak sudut untuk menikung.

Terbaru, ditawarkan knalpot untuk deretan sepeda motor sport Yamaha, yakni R25, R15, dan New V-ixion. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai Rp 1,3 jutaan hingga Rp 3 juta untuk spesifikasi Yamaha R25. Info lengkap bisa kontak dengan Facebook Daytona.id, atau telepon ke 021-89983135/ 89983470.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com