Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Ertiga dari Seluruh Indonesia Kumpul di Bali

Kompas.com - 11/05/2015, 10:00 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Jambore Nasional (Jamnas) Ertiga Club Indonesia yang berdiri di bawah payung "Keluarga Ertiga". Jamnas ini sekaligus merayakan ulang tahun Ertiga yang ketiga, dengan menghadirkan Ertiga dari seluruh Indonesia dan melakukan konvoi ke Bali pada 14-16 Mei 2015.

Seremonial pelepasan keberangkatan diikuti oleh 55 mobil yang tergabung dalam ERCI chapter Jabodetabek, akhir pekan lalu. Sebelumnya, telah dilepas rombongan ERCI Chapter Aceh, Sumatera Utara, Bangka Belitung, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan.

Rencananya, terdapat 333 unit Ertiga yang akan berkumpul dari masing-masing chapter yang ada di 33 kota di Indonesia dalam acara Jamnas ERCI 2015 ini.

Perwakilan terjauh adalah Aceh dengan jarak tempuh jalan darat 3.685 kilometer, dengan waktu tempuh sekitar enam hari. Saat ini ERCI sudah memiliki 3.333 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Ambon.
 
"Suzuki mendukung kegiatan positif komunitas yang diadakan oleh Ertiga Club Indonesia (ERCI) melalui acara 'Jambore Nasional ERCI 2015'. Kami mengucapkan selamat jalan bagi teman-teman ERCI. Tetap utamakan keselamatan berkendara. Semoga seluruh peserta tiba ditujuan dengan selamat dan tetap bersenang-senang," tutur Aris Indratmojo, Head of 4W Brand Development SIS, dalam keterangan persnya.

Suzuki mendukung kegiatan ini dengan menyiapkan berbagai kebutuhan konvoi ini diantaranya free check kendaraan dan juga service car selama perjalanan. SIS juga menyediakan lokasi istirahat di dealer-dealer Suzuki yang ada di sepanjang perjalanan menuju Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com