Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edukasi Teknologi Sepeda Motor Listrik Zero

Kompas.com - 10/05/2015, 10:23 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Sepeda motor listrik Zero terus mendekatkan diri kepada publik sebelum menyatakan hadir di Indonesia secara resmi, Juni 2015 mendatang. Dalam Otobursa Tumplek Blek 2015 di Plaza Timur Senayan, Jakarta Selatan, 9-10 Mei, merek asal Amerika Serikat itu unjuk gigi dalam aktivitas pre-launch.

Hampir semua model dipajang, termasuk Zero SR, FX, Zero S, dan DS Model Year 2015. Pada kesempatan ini, para pengunjung juga bisa melakukan test ride, untuk merasakan performa dan teknologi yang dihadirkan melalui Z-Force motor yang digunakan oleh Zero Motorcycles.

”Kami hadir dan menampilkan seluruh line-up Zero Motorcycles sebagai bentuk pre-launch activity. Tujuannya, mengedukasi publik mengenai teknologi, performa, dan ramah lingkungan dari Zero Motorcycles,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Garansindo Group.

Garansindo Technologies Stan Zero Motorcycles di Otobursa Tumplek Blek 2015.

Edukasi teknologi
Di kesempatan yang sama, sebagai bentuk edukasi, Dhani Yahya, Managing Director, PT Garansindo Technologies menegaskan bahwa Z-Force motor dirancang memiliki perpaduan performa serta kemudahan dari segi perawatan dan menyenangkan.

”Mesin elektrik ini bebas dari perawatan berkala serta memiliki bobot yang ringan. Fokus Zero Motorcycles adalah pada bagian terpenting dalam memiliki sepeda motor, yaitu untuk mengendarainya,” tukas Dhani.

Zero Motorcycles memiliki sensasi berkendara yang unik, dimana kendaraan ini mampu mengeluarkan 100 persen torsinya dari akselerasi awal, sehingga sangat responsif dan memiliki performa tinggi.

Rentang harga untuk memboyongnya adalah Rp 180-359 juta off the road. Seluruh line-up diberi garansi yang disebut Complete Maintenance Coverage (CMC) yang 5 tahun atau 161.000 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com