Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Sentuh Ujung Timur Pulau Jawa

Kompas.com - 06/05/2015, 07:48 WIB
Banyuwangi, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan resminya dengan membuka dealer Honda Istana Banyuwangi di Banyuwangi, Jawa Timur. Ini adalah dealer resmi Honda ke-105 secara nasional dan ke-18 di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Honda Istana Banyuwangi berlokasi di Jalan Raya Banyuwangi-Jember KM. 7 No. 88, Dadapan, Kabat, Banyuwangi. Berdiri di atas lahan seluas 5.480 meter persegi, dengan melayani fasilitas penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts).

Showroom seluas 382 m2 mampu menghadirkan semua line-up produk Honda terbaru. Sementara layanan purna jualnya dengan fasilitas servis seluas 910 m2, dilengkapi 2 general repair bay, 1 bay perawatan berkala, 1 quick service bay, 1 final inspection bay,1 wheel alignment bay serta 1 washing bay.
 
“Tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di kota-kota baru tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai daerah penghubung antara Pulau Jawa dan Bali, Banyuwangi merupakan salah satu kota berkembang yang memiliki potensi untuk bisnis otomotif di Indonesia,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam siaran persnya, Selasa (5/5/2015).

Saat ini Honda telah memiliki 105 dealer resmi dan 33 sub-dealer 3S yang melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 138 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com