Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fiat-Chrysler Rambah Kota Pahlawan

Kompas.com - 05/05/2015, 19:27 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif - Fiat Chrysler Automobiles mulai merambah pasar Jawa Timur dengan meresmikan jaringan pemasaran dan layanan purna jual pertamanya di Kota Pahlawan, Selasa (5/5/2015). Lewat mitra lokalnya, PT Garansindo Inter Global, dealer Chrysler Surabaya berlokasi di  Jalan HR Muhammad 338, Surabaya, Jawa Timur.

“Tahun ini Garansindo investasikan dana sebesar Rp 525 miliar dengan komposisi Rp 325 miliar dalam bentuk bangunan dan Rp 200 miliar untuk biaya operasional dan inventaris. Guna memperkuat bisnis, meningkatkan pelayanan, serta memperkuat penjualan di tahun 2015, ” ucap Al dalam keterangan resminya, hari ini.

Chrysler Surabaya berdiri di atas tanah 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 2.500 meter persegi, menawarkan standar layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S). Di jaringan ini, seluruh merek di bawah naungan FCA, yakni Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo bisa dibeli dan mendapat perawatan standar global. Ruang pamer fasilitas ini mampu menampung sampai 10 unit mobil dan merawat sekaligus 16 unit mobil secara bersamaan.

Ahmad Arief, General Manager Chrysler Surabaya menambahkan, Chrysler Surabaya menawarkan pelayanan terbaik bagi calon konsumen serta pemilik mobil dari FCA. Dengan dibukanya Chrysler Surabaya, diharapkan mampu untuk memberikan kontribusi lebih dari total populasi produk FCA di Indonesia yang diklaim sudah menembus 5.000 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com