Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil James Bond Kini Bisa Dimiliki Konsumen Indonesia

Kompas.com - 05/05/2015, 15:34 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah memperkenalkan diri secara resmi Maret 2015 lalu, Aston Martin mulai membuka ruang pamer perdana di Indonesia. Fasilitas mewah yang berlokasi di Jl HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, itu diresmikan Selasa (5/5/2015), dirancang
khusus untuk menunjukkan kesan merek yang melambangkan kekuatan dan keindahan.

Dengan demikian, mobil asal Inggris yang semakin populer karena digunakan dalam berbagai film James Bond itu semakin dekat dengan konsumen Indonesia. ”Mulai hari ini, para pecinta mobil di Indonesia dapat menikmati pengalaman yang berbeda melalui fasilitas baru dengan
mobil yang istimewa,” ujar Joerg Kelling, CEO Aston Martin Jakarta.

Beberapa seri Aston Martin yang ditampilkan di showroom ini tidak banyak. Mulai V8 Vantage N430, Rapide S, Vanquish, dan DB9. Model-model ini mewakili selera berbeda, bergantung kebutuhan dan selera.

Setelah pengenalan selama tiga hari, showroom baru ini akan dibuka untuk publik pada 11 Mei 2015. Bersamaan dengan itu, fasilitas aftersales pertama Aston Martin mulai dioperasikan secara terpisah, berlokasi di Jl Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta.

Jaminan

Kelling memastikan, dengan hadirnya Aston Martin secara resmi di Indonesia, diharapkan konsumen semakin mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Tak hanya dari Jakarta, konsumen yang membeli mobil sport mewah ini dari kota lain akan digaransi soal servis.

”Tidak perlu khawatir, karena kami juga sudah berpengalaman dengan konsumen di luar Jakarta, termasuk Bandung, Surabaya, Makassar. Jika ada masalah pada mobil, kami akan siapkan mekanik khusus yang akan diterbangkan ke lokasi,” tegas Kelling.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com