Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Karimun Club Indonesia

Komunitas Karimun Paling Menginspirasi

Kompas.com - 27/04/2015, 11:25 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tambahan penghargaan Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang Otomotif Award 2015 datang dari perkembangan komunitas. Salah satu komunitas dibawah naungan SIS, Karimun Club Indonesia (KCI), mendapat predikat “Inspiring Club of The Year”.

KCI termasuk komunitas yang cukup berumur, telah berdiri selama 14 tahun sejak terbentuk pada 19 April 2001. KCI menjadi konsentrasi pemilik Karimun model klasik sampai Estilo. Total jumlah anggotanya mencapai 2.000 orang yang tersebar di 16 Pengurus Daerah. Butuh sistem sehat mengordinasi semua kegiatan sepanjang tahun, namun eksistensinya terbukti dari penghargaan ini.

Menjadi klub paling menginspirasi tentu disambut rasa gembira. Ketua Umum KCI Kiki mengucapkan terima kasih atas dukungan SIS selama ini. “Semoga dengan penghargaan ini dapat lebih memacu eksistensi kami agar dapat menjadi inspirasi dan memberikanmanfaat bagi dunia otomotif Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi SIS, Minggu (26/4/2015).

Sementara itu 4W Marketing Director SIS Makmur mengatakan, senang dengan pencapaian KCI. “Kami berharap penghargaan ini juga dapat memicu klub–klub otomotif lain di bawah naungan SIS, untuk terus berkarya dan menunjukan prestasi dan kontribusinya bagi dunia otomotif nasional,” ucapnya.

Buat SIS, apresiasi untuk KCI adalah penghargaan ke dua tahun ini. Sebelumnya, All-New Swift diumumkan sebagai “Best Small Hatchback” di ajang yang sama. SIS mengatakan akan terus berusaha membuktikan komitmen dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang berisikan elemen Spirit, Straightforward, dan Value, untuk menghadapi tantangan industri otomotif Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com