Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda HR-V Adopsi Teknologi Nanoe

Kompas.com - 27/04/2015, 09:50 WIB
Tokyo, KompasOtomotif - Honda Motor Company melakukan pembaruan pada model Vezel, atau lebih dikenal di Indonesia dengan nama HR-V. Kali ini, HR-V mendapat fitur tambahan serta model terbaru dengan pilihan penggerak 4WD.

Adalah teknologi AC dengan plasmacluster bakal tersemat pada semua model HR-V. Teknologi bernama Nanoe ini dikenal di Indonesia sudah lebih dulu terpasang pada model terbaru CR-V. Fitur ini bermanfaat untuk menghasilkan kualitas udara yang bersih di kabin.

Seperti dilansir ResponseJP, Senin (27/4/2015), sistem baru tersebut dapat diaktifkan dari tombol dan bekerja dengan memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air. Honda menyebutkan, Nanoe berguna untuk menjaga kualitas udara di kabin.

Nanoe memiliki tiga fungsi yakni clean, untuk membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan dapat  menghilangkan bau yang tidak diinginkan. Lalu delicious yang bisa menjaga kesegaran makanan di kabin agar dapat bertahan lebih lama. Serta beauty yang dapat melembabkan kulit dan juga merawat rambut agar lebih sehat.

Di Jepang, Honda Vezel aau HR-V ini dipasang harga mulai 1.931.000 yen setara dengan Rp 209,9 juta sampai dengan 2.746.000 yen atau Rp 298,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com