Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Kebut Persiapan Layanan Moge

Kompas.com - 24/04/2015, 14:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) sedang all-out mempersiapkan kehadiran moge-mogenya. Tak hanya website yang akan memberikan kebutuhan informasi para calon konsumen, dealer dan layanan purna jual saat ini sedang dikebut.

Thomas Wijaya, GM Divisi Penjualan AHM saat dihubungi KompasOtomotif, Jumat (24/4/2015), menyatakan bahwa sebelum benar-benar diluncurkan, diharapkan semua hal yang berkaitan dengan pelayanan untuk konsumen harus sudah benar-benar siap.

”Saat ini sedang kami memproses agar semua well prepared, mulai dari showroom dan pelayanan. Konsumen di segmen ini berbeda, dan kami berusaha agar konsumen big bike benar-benar terlayani dengan baik,” jelas Thomas.

”Showroom” khusus

Hal-hal yang saat ini dipersiapkan adalah pembenahan showroom yang menjual khusus moge Honda. Mulai dari pit khusus di bengkel, infrastruktur dan peralatan, lounge konsumen, bahkan disediakan dyno test di semua bengkel yang menjual moge Honda.

Tak hanya persiapan fisik bangunan, AHM juga sedang menyiapkan paket layanan servis khusus, seperti pengambilan dan pengantaran sepeda motor untuk servis, atau bahkan proses perbaikan di rumah konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com