Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moge Honda Sudah Sangat Dekat, Ini Buktinya!

Kompas.com - 23/04/2015, 13:23 WIB

Jakarta, KompasOtomotif — Rencana PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mulai menjual berbagai model sepeda motor ber-cc besar (moge) semakin dekat. Hal ini ditandai dengan mulai munculnya website khusus yang berisikan semua model yang akan dijual, spesifikasi, berikut layanan yang akan diberikan untuk konsumen.

Situs itu menunjukkan bahwa AHM akan menjual enam model, yakni Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500X, dan CB500F. Model-model ini memang sempat mampir dan dipamerkan saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 silam.

Adapun dealer yang akan menjual berbagai model itu dibagi per area. Moge-moge Honda ini bisa dibeli di dua dealer Jakarta, yakni JHC di Jalan Dewi Sartika, dan WMS di Jalan Gunung Sahari. Kota lain yang akan menjualnya adalah Bandung, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, dan Surabaya.

Para peminat untuk sementara hanya bisa melihat wajah sekaligus spesifikasi lengkap sepeda motornya di situs tersebut. Harga masih belum dicantumkan, meski kolomnya sudah disiapkan di bawah informasi mengenai spesifikasi.

Kepastian datangnya moge Honda itu sudah pernah disampaikan beberapa kali oleh GM Divisi Penjualan AHM Thomas Wijaya bahwa model-model yang disebut sebagai ”Honda Big Bike” itu akan diluncurkan sebelum Lebaran 2015. Harganya dikatakan bakal ada di kisaran Rp 200 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com