Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Persiapan Mitsubishi Sambut MPV Sejuta Umat

Kompas.com - 22/04/2015, 17:46 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Cileungsi, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tengah bersiap menantikan kelahiran produk terbaru yang berada di segmen mobil multiguna (MPV), pada 2017 nanti. Sederet langkah strategis telah disiapkan untuk menyambut kelahiran MPV tersebut.

Sebagai permulaan tentu saja dengan menambah jaringan untuk mencakup semua wilayah Indonesia. Jaringan atau dealer berfungsi sebagai garda terdepan Mitsubishi untuk bisa menyentuh langsung konsumen sekaligus memperkenalkan model terbaru.

KTB baru saja meresmikan dealer mobil penumpang (passanger car) yang ke-68 di kawasan Jalan Alternatif Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Dealer ini menjadi salah satu program dan strategi KTB dalam pengembangan jaringan sampai 2018 mendatang.

"Ini dealer mobil penumpang kami yang ke-68, dari 130 dealer yang sudah kami rencanakan sampai akhir tahun 2018 mendatang. Seperti sudah diketahui, Mitsubishi akan memiliki produk terbaru pada 2017 nanti. Guna mendukung rencana tersebut, adalah dengan memperbanyak jaringan," jelas Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Grup PT KTB saat peresmian dealer Mustika Prima Berlian, Rabu (22/4/2015).

Mitsubishi tetap yakin dengan langkah memperbanyak outlet khususnya untuk segmen mobil penumpang, kendati penjualan kendaraan secara keseluruhan sedang lesu. Imam menjelaskan, pembangunan dealer itu sifatnya jangka panjang dan tidak serta merta disesuaikan dengan situasi saat ini yang sedang mengalami penurunan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com