Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Wujud Honda Civic 2016?

Kompas.com - 20/04/2015, 08:36 WIB

Los Angeles, KompasOtomotif - Sosok dan tampilan Honda Civic 2016 terpampang di dunia maya. Kemungkinan besar ini memang desain Civic terbaru karena didapat dari kantor paten dan merek resmi Amerika Serikat.

Seperti dilansir Leftanenews, Senin (20//4/2015), gambar Civic 2016 ini dipublikasikan oleg Gizmag dengan dua model bodi. Pertama dengan bodi sedan empat pintu dan kedua adalah kupe dua pintu.

Wajah depan keduanya terlihat mirip, tapi berbeda ke belakang mulai dari garis atap hingga bagian buntut yang perlahan mengikuti gaya bodi. Versi kupe ini mirip dengan model Civic Concept hijau neon yang pernah ditampilkan di ajang New York Auto Show.


Leftlanenews Honda Civic 2016 model Coupe

Desain dan mekanis mesin generasi ke-sepuluh Civic ini akan dimunculkan perdana oleh Honda Amerika Serikat. Honda membidik pasar AS sebagai potensi terbesar yang bisa menjaring konsumen Civic, termasuk Civic Type R.

Detail lengkap terkait spesifkasi mesin belim terungkap. Prediksinya Civic 2016 akan menggunakan mesin 1,5 liter plus turbo yang dipadankan dengan transmisi manual enam percepatan atau CVT.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com