Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang Pembuktian Ketangguhan Mitsubishi Outlander dan Delica

Kompas.com - 18/04/2015, 15:04 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak ratusan calon konsumen untuk menjajal kebolehan dua model andalannya, Outlander Sport dan Delica di sirkuit buatan, pelataran parkir Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (18/4/2015). Kedua model ini sengaja disiapkan berbagai hambatan khusus untuk dites ketangguhannya langsung.

Acara bertajuk “New Outlander Sport & Delica Driving Experience” ini mengundang total 160 calon kosumen dari seluruh jaringan pemasaran Mitsubishi di Ibukota dan sekitarnya. Juga ada beberapa perwakilan dari anggota Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI).

Setiap peserta mendapatkan presentasi produk langsung dari pebalap Rifat Sungkar dan Akbar Hadianto. Setelah mendapat pelajaran teori, pengunjung kemudian digiring langsung ke area tes drive untuk mengetes langsung kebolehan Outlander Sport dan Delica, didampingi seorang instruktur dari Rifat Drive Lab (RDL).

Berbagai lintasan khusus disiapkan untuk pengunjung saat menguji kebolehan kedua model ini, mulai dari jalanan bergelombang, miring seperti bukit, serta genangan air sampai 40 cm. Lintasan ini terdiri dari dua jenis lintasan dengan luas 7.459 meter persegi dan 9.025 meter persegi. Beberapa kelebihan yang tawarkan Outlander Sport dan Delica, seperti jarak pijak tinggi, Hill Start Assist, Sudut Kemiringan bemper depan-belakang, dan Side Elevation bisa terbukti di sini.

"Acara ini diselenggarakan sekaligus untuk menjaring konsumen potensial, biasanya ada saja yang beli nantinya," jelas Imam Choeru Cahya, Kepala Departemen Pemasaran Kendaraan Penumpang dan Kendaraan Komersial Ringan Divisi Mitubishi Motors Corporation KTB di Jakarta Timur, hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com