Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Kembali Gelar Lomba Irit Mobilio

Kompas.com - 18/04/2015, 11:41 WIB
Aris F. Harvenda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor kembali menggelar rangkaian acara Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat, (18/4/2015). Tahun lalu perhelatan serupa telah sukses ddigelar lima seri. Berbeda dari tahun sebelumnya, pada musim baru ini para peserta akan menempuh rute baru dari Honda Autoland menuju Kebun Raya Bogor sepanjang 57 km.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy menyampaikan, “Selama diadakannya acara ini, ratusan konsumen telah membuktikan sendiri kehematan bahan bakar dari Mobilio di tiap serinya. Rekor konsumsi bahan bakar terhemat dipecahkan dengan hasil tertinggi mencapai 23,9 kpl pada seri ketiga di Jakarta. Lebih lanjut, kami mengedukasi peserta untuk berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar kepada masyarakat”.

Perlombaan mengendarai mobil seefisien mungkin kali ini diikuti 25 mobil peserta, 32 unit untuk konsumen potensial yang menggunakan kendaraan tes dealer dan 5 mobil untuk media. Pemenang ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-ratatertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Mobilio.

Hadiah yang diperebutkan pada lomba ini adalah uang tunai masing-masing senilai Rp 2 juta untuk 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelasnya. Selain itu, uang tunai senilai Rp 5 juta bagi peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 kpl.

Mobil peserta dengan penampilan modis akan diganjar uang tunai Rp 1 juta. Begitu pula bagi yang mampu memecahkan rekor tahun lalu (23,8 kpl) dan bagi peserta yang dapat memecahkan rekor tahun lalu yaitu 23,9 km/l akan mendapatkan hadiah tambahan senilai Rp 1 juta. Anggota keluarga yang ikut serta juga disajikan permainan dengan permainan menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com