Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Dekatkan Diri dengan Konsumen Purwokerto

Kompas.com - 17/04/2015, 19:00 WIB
Purwokerto, KompasOtomotif — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer terbaru Sumber Baru Aneka Motor, yang berlokasi di Purwokerto, Jawa Tengah. Ini adalah outlet yang sudah melayani fasilitas 3S (sales, service, sparepart).

PT Sumber Baru Aneka Motor merupakan bagian dari Sumber Baru Aneka Motor Group yang memiliki merek dagang Suzuki Sumber Baru Mobil. Saat ini, mereka sudah memiliki tujuh outlet, terdiri dari lima outlet dengan fasilitas 3S dan dua outlet dengan fasilitas 1S (sales).

Dealer baru tersebut berlokasi di Jalan Gerilya Timur Nomor 23 Purwokerto, berdiri di atas lahan seluas  4.125 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 2.784 meter persegi. Showroom terbagi menjadi dua lantai, pada lantai pertama seluas 726 meter persegi, lantai kedua seluas 676 meter persegi, sementara bengkel seluas 1.308 meter persegi.

Bengkel dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu 8 stall, terdapat 6 unit 2-post lift, 2 scissor lift dengan total lift sebanyak 8 unit, serta smart diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), digital battery tester, layanan cuci dan vacuum dengan 2 drive thru stall, spooring, balancing, serta express maintenance. Secara total, bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 30 mobil per hari.

"Melanjutkan perluasan jaringan layanan dan penjualan Suzuki tahun 2015, kali ini kami meresmikan outlet dengan fasilitas 3S terbaru di Purwokerto. Kami berharap, pembukaan outlet ini dapat lebih mendekatkan Suzuki kepada calon konsumen ataupun konsumen di wilayah Purwokerto,' ujar Davy J Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam siaran persnya, Jumat (17/4/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com