Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Servis Sepeda Motor Honda untuk "Kartini"

Kompas.com - 17/04/2015, 13:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Astra Motor menggulirkan program “Dari Astra Motor, Untuk Wanita Hebat” serentak di 1.100 bengkel jaringan resmi utama yang tersebar di seluruh Indonesia, dalam rangka memperingati Hari Kartini, Selasa 21 April 2015.

“Setiap konsumen wanita yang servis sepeda motor Honda-nya di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Astra Motor akan mendapatkan diskon 21 persen jasa, sesuai tanggal Hari Kartini," jelas Departemen Head Technical Service Astra Motor, Hadijanto Santoso dalam keterangan resminya, Jumat (17/4/2015).

Beberapa provinsi yang terdapat jaringan resmi utama Astra Motor, adalah Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan DKI Jakarta - Astra Motor Jl Dewi Sartika.

“Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor terus meningkat. Kami berharap wanita juga melek terhadap perawatan sepeda motor, agar sepeda motor Honda yang digunakan selalu fit,” jelas Hadijanto.

Selain itu, Astra Motor juga memberikan diskon khusus untuk pembelian beberapa suku cadang, yakni 4,5 persen untuk gear set, break show, serta ban luar. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Gemerlap 45 Tahun Astra Motor yang dirayakan tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com