Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercy E-Class Jadi "Pengawal" Pemimpin Dunia di KAA 2015

Kompas.com - 17/04/2015, 07:00 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Konferensi Asia Afrika 2015, akan berlangsung di Indonesia dengan mengambil dua tempat di Bandung dan Jakarta. Pertemuan para kepala negara Asia dan Afrika ini sekaligus memperingati 60 tahun KAA pertama yang diselenggarakan pada tahun 1955.

Guna menyukseskan acara penting ini, panitia penyelenggara KAA 2015 menunjuk Mercedes-Benz Indonesia (MBI) sebagai mitra. MBI akan bertugas menyiapkan puluhan sedan mewahnya yang akan digunakan para tamu KAA tersebut.

Elvera N Makki, Deputy Director, Corporate Communication & External Affairs (CCEA) PT MBI menjelaskan, Pemerintah Indonesa melalui pihak event organizer KAA 2015 sudah mempercayakan MBI sebagai penyedia kendaraan untuk kebutuhan para tamu negara.

"Kami akan menyediakan 42 unit Mercedes-Benz E 400 AMG, yang akan digunakan untuk tamu KAA. Ini adalah bentuk pelayanan kami kepada pemerintah atas kepercayaannya memilih produk Mercedes-Benz guna kebutuhan negara," jelas Elvera saat dihubungi KompasOtomotif, Kamis (16/4/2015).

Elvera melanjutkan, peminjaman ini dilakukan dalam bentuk cuma-cuma. MBI sangat bangga dapat mewakili Indonesia dengan kendaraan-kendaraan berteknologi tinggi dari segi keamanan dan kenyamanan.

"Mercedes-Benz telah sekian puluh tahun dipercaya sebagai kendaraan kenegaraan baik di dunia maupun di Indonesia. Produk Mercy dipercaya karena fitur keamanannya dan ketangguhannya, dan kami ingin meneruskan tradisi tersebut," tutup Elvera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com