Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Range Rover Evoque "Facelift" Dilepas Rp 500 Jutaan

Kompas.com - 16/04/2015, 17:00 WIB
London, KompasOtomotif - Land Rover mengumumkan detail harga jual dari versi facelift Evoque. Model 2016 ini akan lebih dulu dijual di pasar otomotif Inggris pada September mendatang dengan banderol 30.200 poundsterling atau setara dengan Rp 577,4 juta.

Evoque 2016 pertama kali ditampilkan pada ajang Geneva Motor Show 2015, Maret lalu. SUV mewah ini mendapat penyegaran pada beberapa sektor seperti bemper depan, tailgate spoiler bersama dengan pilihan lampu utama full LED dan tiga pilihan pelek alloy baru.

Sedangkan pada kabin terdapat ubahan dengan menggunakan jok baru, skema interior dengan material dan warna baru, dan sistem infotaintment InControl Touch layar sentuh 8-inci. Versi facelift Evoque ini dilengkapi fitur Gesture Control yang bisa membuka pintu belakang tanpa menggunakan tangan.

Fitur standar lainnya yang tersemat adalah power-folding mirror, kursi depan dengan penghangat dan bisa diatur delapan arah, lane departure warning, autonomous emergency braking, lampu depan otomatis, wiper dengan sensor hujan dan otomatis climate control.

Sektor terpenting pada Evoque 2016 adalah mesin dengan bahan alumunium, Ingenium TD4 turbodiesel. Mesin ini punya semburan daya dua versi, yakni 150 PS dan 180 PS. Ada juga mesin bensin plus turbo dengan daya 240 PS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com