Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Mobil Retro Saling Adu Kencang

Kompas.com - 16/04/2015, 09:45 WIB
Sentul, KompasOtomotif - Tak hanya mobil-mobil keluaran terbaru yang tampil di ajang balap nasional. Pada ajang Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) akhir pekan lalu, ada juga kelas yang menghadirkan mobil-mobil retro.

Adalah Old Skool Racing Championship (OSRC) 2015 yang menampilkan adu kencang mobil-mobil tua mulai era 70an. Sebut saja VW Beetle, Datsun 120 Y, Mercy Kebo, hingga Valiant yang tak mau ketinggalan pasang aksi adu kecepatan di Sirkuit Sentul, akhir pekan lalu.


Istimewa Old Skool Racing Championship (OSRC) 2015

Para peserta tergabung dari ragam komunitas dan perorangan. Seri pertama OSRC 2015 diikuti oleh 14 peserta, dari awalnya ada 20 peserta yang mendaftar. Memulai balapan di posisi terdepan, Tomi Hadi berhasil mempertahankan posisinya hingga akhir balapan dengan catatan waktu 2:07.936.

“Saya sangat senang ikut balapan di OSRC 2015 ini. Melihat hasil balapan tadi, tentunya saya bangga karena ini seri perdana OSRC 2015 di ISSOM. Semoga di seri-seri berikutnya saya dapat mempertahankan ini,” jelas Tomi Hadi dalam keterangan resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com