Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Mengilap di Pameran Otomotif Medan 2015

Kompas.com - 15/04/2015, 09:00 WIB
Medan, KompasOtomotif — Keikutsertaan Honda Prospect Motor (HPM) di ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 berbuah manis. Honda mampu mengantongi total penjualan 365 unit pada pameran yang berlangsung dari tanggal 8-12 April 2015 lalu.

Sebanyak 186 unit disumbangkan oleh model terbaru Honda HR-V. Sementara itu, 179 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini.

“Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda dapat diterima dengan baik oleh konsumen di ajang POM 2015 ini, khususnya mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V. Untuk model lainnya juga mencatat hasil yang memuaskan,” jelas Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan persnya, Selasa (14/4/2015).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, menyatakan bahwa pencapaian ini telah melampaui target penjualan. HPM juga meraih penghargaan lainnya untuk Honda HR-V Mugen dan booth favorit.

Honda terpilih menjadi Favorite Booth, sedangkan Honda HR-V Mugen juga terpilih sebagai Favorite Car. Kedua penghargaan tersebut diberikan atas dasar survei yang dilakukan terhadap pengunjung POM 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com