Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Kemudikan Mobil Jagoan "Furious 7"? Ini Caranya...

Kompas.com - 09/04/2015, 12:19 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

California, KompasOtomotif - Sekuel trakhir film waralaba Fast and Furious 7 (FF7) membuat sejumlah pecinta layar perak tersenyum, mengenang karya terakhir aktor Paul Walker yang telah meninggal dunia. Bagi pencinta otomotif, mobil-mobil yang berlaga di film ini merupakan kendaraan impian.

Dengan latar belakang ini, rumah permainan digital Froza Horizon 2 menawarkan Anda untuk mengemudikan delapan mobil "jagoan" yang berlaga di FF7, dilansir Carscoop (8/4/2015). Memang, mengemudikannya di balik layar televisi sebagai kendaraan virtual, tetapi cukup menantang bukan!

Dari seluruh mobil yang berlaga di sekuel FF7, paling mengundang perhatian adalah Lykan Hypersport yang dibanderol 3,4 juta dollar AS (Rp 43,9 miliar) per unit. Tapi sayang, bukan itu yang ditawarkan dalam daftar delapan mobil yang tersedia.

Paket unduhan ini tersedia untuk konsol permainan Xbox One, bertajuk "Furious 7 Car Pack", dimulai dengan menawarkan unduhan gratis, Toyota Supra berkelir putih lansiran 1998, yang dikendarai Bryan (Paul Walker) sambil berpamitan dengan Torreto (Vin Diesel) diakhir film.

Setelah itu, Anda harus mengeluarkan biaya 5 dollar AS (Rp 65.000) untuk mengunduh kedelapan mobil yang tersedia. Model-model mobil itu adalah, Dodge Charger R/T 1970 "Fast & Furious" Edition, Plymouth Cuda 1970, Jeep Wrangler Unlimited 2013, Maserati Ghibli S 2014, Plymouth Road Runner 1970, Dodge Charger R/T 2015, dan Dodge Challenger2015. Semua model merupakan mobil bertema edisi "Fast & Furious".

Selamat mencoba!

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com