Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

POM 2015 Jadi Ajang "Pamer Otot" Mitsubishi

Kompas.com - 08/04/2015, 15:59 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Medan, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, ambil bagian pada ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2015. KTB mengusung semua jagoannya di segmen kendaraan penumpang untuk tampil di POM 2015.

Intan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC Public Relations KTB, pada pembukaan stan Mitsubishi yang bertempat di booth I-J, Santika Premiere Dyandra Hotel and Covention, Medan, (8/4/2015), mengatakan, ajang ini adalah sarana buat KTB bersama jaringan dealer, untuk makin mengenalkan produk-produk Mitsubishi kepada masyarakat, khususnya warga Medan, Sumatera Utara.

"Mitsubishi kembali tampil di Pameran Otomotif Medan, dengan membawa empat produk andalan di segmen kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica dan Mirage," jelas Intan kepada wartawan, Rabu (8/4/2015).

Taurus P Sali, Manajer Bisnis PT Sumatera Berlian Motors, selaku dealer utama di Medan menambahkan, buat POM 2015 ini pihaknya memberikan banyak kemudahan buat calon konsumen untuk mendapatkan produk-produk Mitsubishi.

"Khusus konsumen di Medan dan Sumatera Utara, kami menawarkan paket kredit dengan bunga rendah, lalu ada bonus kaca film serta voucher belanja senilai Rp 1,5 juta untuk pembelian produk Mitsubshi di POM 2015 ini," ujar Taurus.

Mitsubishi menargetkan bisa menjual lebih banyak dari POM tahun lalu yang menembus 81 unit. Taurus melanjutkan, di POM 2015 ini setidaknya minimal mampu menjual sekitar 90 unit dalam lima hari gelaran sampai 12 April mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com