Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Dekati Warga Tangerang karena Potensinya Menjanjikan

Kompas.com - 31/03/2015, 20:08 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif — PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus melakukan perluasan jaringan untuk menjangkau konsumen yang lebih banyak. Baru-baru ini Mazda membuka dealer ke-45, Senin (30/3/2015), yang mengincar potensi besar dari konsumen kawasan Tangerang.

Dealer ini berlokasi di Jalan MH Thamrin No 9, Cikokol, Tangerang. Berada di bawah manajemen PT Nusantara Batavia Motor, Mazda Tangerang dibangun menggunakan standar global Mazda yang dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spareparts) juga bengkel bodi dan cat bersertifikat resmi.

Dealer baru ini terbentang di lahan seluas 3.545 meter persegi dengan luas bangunan 4.956 meter persegi, terdiri dari tiga lantai dengan fasilitas dan kenyamanan maksimal. Showroom bisa menampung sembilan mobil.

Ruang tunggu dilengkapi fasilitas makanan dan minuman gratis, didukung koneksi Wi-Fi serta tempat bermain bagi anak-anak. Tak hanya itu, Mazda Tangerang juga dilengkapi 14 workbays untuk melayani servis setiap harinya.

”Kami yakin dan optimistis pembukaan dealer di Tangerang adalah langkah yang tepat. Hal ini didukung fakta bahwa Kota Tangerang adalah kota terbesar di Provinsi Banten di mana terus berkembang pesat setiap tahunnya. Kota Tangerang juga telah menjadi salah satu pusat industri dan manufaktur di Pulau Jawa yang memberikan pengaruh besar dalam pertumbuhan ekonomi sosial," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur MMI, dalam siaran resmi, Selasa (31/3/2015).

Dalam pembukaan fasilitas baru ini terdapat penawaran khusus untuk konsumen melalui program promosi dalam bentuk Special Package Program, yang berlaku untuk satu bulan pertama. Promo ini berupa voucer pembelian aksesori asli senilai Rp 1 juta untuk 10 pelanggan pertama yang beruntung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com