Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Gratis dan Diskon Suku Cadang Mobil Honda

Kompas.com - 31/03/2015, 14:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Jakarta Center (HJC) memberi sejumlah keuntungan dan fasilitas lengkap untuk konsumen mobil Honda dari Jakarta dan sekitarnya dalam Honda Smartday. Ajang ini memanfaatkan pameran otomotif Gading Auto Show 2 yang diselenggarakan mulai 30 Maret hingga 5 April 2015 di La Piazza.

Inilah one stop event untuk pengguna mobil Honda, yang menawarkan benefit antara lain gratis pengecekan kendaraan, diskon suku cadang dan oli sampai 30 persen, gratis parkir, serta menjadi wadah tempat berkumpul dan bertukar informasi, hingga test drive beberapa line up andalan Honda.

Berbagai model juga tampil di ajang ini, sekaligus memberikan wadah aktualisasi untuk komunitas dan perorangan yang menggemari mobil Honda melalui kontes modifikasi. Tak hanya itu, berbagai hiburan menanti untuk dinikmati dari panggung khusus.

Paket kemudahan

Dari rangkaian acara itu, HJC juga menyiapkan berbagai kemudahan untuk calon konsumen yang ingin membeli mobil Honda dengan banyak opsi pembayaran.

Pilihannya adalah bebas cicilan tiga bulan, cicilan mulai 1 juta, bunga 0 persen, DP 30 juta dan voucher bahan bakar jutaan rupiah yang akan diberikan HJC khusus Jazz, Brio, dan Mobilio.

Sedangkan untuk yang sudah punya mobil Honda, selain laanan check & service ringan gratis, diskon suku cadang, diadakan juga konsultasi dan Informasi mengenai Honda. Program hanya dinikmati di selama event berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com