Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS Sebut Minimal RI 2 Resmikan Pameran

Kompas.com - 31/03/2015, 13:58 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Jelang diselenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, PT Dyandra Promosindo kembali menggelar konferensi pers menyangkut persiapan pameran. Kali ini, Dyandra memastikan minimal Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang akan meresmikan pameran otomotif berskala internasional itu.

Pameran tahun ini akan dihelat selama 11 hari, 20-30 Agustus 2015. Pameran juga akan menggandeng beberapa pihak selain para pemegang kepentingan di dunia otomotif.

"Kami sudah melakukan lobi, minimal Jusuf Kalla akan membuka pameran," jelas Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo di Jakarta, Selasa (31/3/2015).

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Prosindo mengatakan, gelaran IIMS 2015 akan mengusung tema "The Essence of Motor Show". Pameran tahun ini, jelas Hendra, dipastikan akan menampilkan sesuatu yang berbeda dan lebih bervariasi.

"Tak lagi sekedar ajang pamer dan transaksi kendaraan roda empat, tapi menyeluruh berikut semua elemen yang yang berkaitan dengan otomotif," beber Hendra.

Beberapa program acara yang disiapkan selama pameran meliputi, ASEAN Stunt Day, Bazzar Bagasi, Parade Test Drive & Ride, Gajah Monster Show, IIMS Military Zone, IIMS Indonesian Builder, Super Moto, IIMS Drift War 3, Indonesia Racing History, dan New Food Truck Area.

"Kami juga sudah menyiapkan berbagai kejutan-kejutan menarik selama pameran, salah satunya, akan hadir model-model mobil yang sebelumnya belum pernah dipamerkan. Beberapa koleksi dari teman," tukas Ery Erlangga, Direktur Dyandra Promosindo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com