Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertangkap Basah, Ini Wajah Toyota Camry Terbaru

Kompas.com - 31/03/2015, 13:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sehari jelang peluncuran resmi, tampang terbaru Toyota Camry terjepret kamera KompasOtomotif di Jakarta, (31/3/2015). Seperti yang diperkirakan sebelumnya, eksterior sama seperti yang sudah meluncur di Thailand dan beberapa negara lain, mengadopsi pakem desain sedan Toyota terbaru.

Bagian depan mirip dua sedan lainnya, yakni Vios dan Corolla Altis, tampil rapi dengan gaya keen look yang khas. Bedanya, gril Camry tampak lebih tegas dengan permukaan besar. Lampu kabut menyembul di tengah gril, sementara aksen krom melapisi beberapa bagian.

Tak hanya eksterior, kabarnya Camry terbaru bakal memberikan kenyamanan dan fitur keamanan lebih banyak. Ditengarai kantung udara akan lebih lengkap untuk setiap penumpang jika dibandingkan dengan model sebelumnya yang dipasarkan PT Toyota Astra Motor.

KompasOtomotif-donny apriliananda Toyota Camry Hybrid yang tampil di Bangkok International Motor Show 2015.

Sebagai perbandingan, KompasOtomotif menyertakan foto Camry hybrid yang dipajang di Bangkok International Motor Show 2015 belum lama ini. Tampangnya bakal sama, hanya berbeda di beberapa titik, seperti adanya signature lamp yang muncul di ujung bemper.

Sedan menengah ini akan terus menjadi senjata TAM mengeruk segmen atas. Di Indonesia, Camry mulai dipasarkan pada tahun 2000 menggantinkan Corona Absolute yang tak lagi diproduksi. Sejak itu, model ini sukses di pasaran, bahkan pernah kuat dengan predikat ”mobil menteri”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com