Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Truk dan Servis Malah Diganjar Hadiah

Kompas.com - 27/03/2015, 08:00 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Salah satu bentuk apresiasi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kepada konsumen kendaraan niaga Mitsubishi adalah diselenggarakannya Truck Prize. Ini adalah ajang bagi-bagi hadiah untuk konsumen yang membeli kendaraan komersial Mitsubishi dan melakukan perawatan rutin di bengkel resmi.

Konsumen yang berhak mengikuti program undian ini adalah pembeli Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso dan melakukan servis perawatan selama periode 20 Oktober 2014 hingga 28 Februari 2015 lalu. Pengundian dilakukan di kantor pusat KTB, Pulomas, Jakarta Timur, (25/3/2015).

Penarikan undian dilakukan Daisuke Okamoto, Operating Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB dan Kazuhiro Watanabe, Marketing Unit Head of MFTBC Marketing Division KTB. Hasilnya disahkan oleh perwakilan Dinas Sosial dan Kemensos RI.

Konsumen yang beruntung diganjar hadiah utama berupa satu unit Yamaha R-25. Selebihnya, ada enam unit Yamaha Mio, 6 Unit TV LED, 6 unit Kulkas, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

”Program Truck Prize rutin kami lakukan agar konsumen lebih tertarik melakukan servis kendaraan niaganya. Selain bisnis lancar, karena kendaraannya rutin diservis, konsumen juga berkesempatan memperoleh hadiah menarik,” ujar M. Leonard Siahaan, Deputy Group Head of MFTBC Service Group KTB.

Selain menarik minat konsumen melakukan perawatan kendaraan, Truck Prize 2015 juga menjadi sarana meningkatkan kesadaran serta pengetahuan konsumen mengenai pentingnya melakukan perawatan berkala agar kendaraan komersial selalu dalam keadaan prima.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com