Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Tampang dan Harga Alphard-Vellfire untuk Indonesia

Kompas.com - 26/03/2015, 19:00 WIB

Jakarta, KompasOtomotif — PT Toyota Astra Motor (TAM) akan membuka selubung New Alphard dan Vellfire pada Jumat (27/3/2015). Namun, tampangnya sudah terdeteksi melalui jepretan pada brosur yang diterima dari sumber KompasOtomotif.

Sekilas tak berbeda dengan yang sudah dipajang Toyota di Bangkok International Motor Show 2015. Tampang Alphard, misalnya, mengadopsi gril dengan ornamen balok yang banyak dengan penampang cukup besar. Untuk Vellfire, sedikit berbeda pada desain bumper.

Selain tampangnya yang berubah, Alphard dan Vellfire dilengkapi berbagai fitur baru yang canggih. Salah satu unggulannya adalah Panoramic View Monitor dengan See-through View. Ini membuat penumpang merasa berada di kabin yang luas.

KompasOtomotif Wajah Toyota Vellfire yang akan dipasarkan di Indonesia.

Soal kenyamanan, tak perlu diragukan. MPV luks ini sukses menjadi ikon MPV yang mampu menaikkan gengsi, sekaligus memberikan kenyamanan absolut. [Baca: Begini Rasanya Jadi Bos di Kabin Alphard Terbaru].

Tidak ada detail yang bisa dikuak, tetapi bocoran dari sumber lain menyebut soal tipe dan harga. Kabarnya, TAM akan memasarkan tiga tipe Alphard dan satu tipe Vellfire. Banderol dipatok antara Rp 800 juta hingga 1,5 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com